Jumat, 02 April 2010

Request PMPTK "Sosialisasi wahana-ptk.com"

hampir mirip fesbuk (facebook.com) bisa chatingan dengan teman2 yg login, tapi all item bahasa indonesia alias karya anak bangsa.

home

salah satu target program pertasan adalah "meningkatan mutu dan kualitas tenaga pendidik daerah tertinggal dan atau terluar". setelah bertemu dengan kepala LPMP Sulut dan salah satu staff dari bagian perencanaan direktorat PMPTK, maka perlu dilakukan sosialisasi tambahan untuk daerah perbatasan (juga yang lain, umumnya tenaga pendidik atau pemerhati pendidikan).

pihak PMPTK merekomendasikan salah satu program sosialisasi wahana-ptk.com yang mirip dengan facebook.com, namun diperuntukkan bagi tenaga pendidik atau yang pemerhati pendidikan.

wahana emi

cara daftar, clik link daftar maka anda akan masuk kedalam menu pendaftaran, disini isinya sama dengan beberapa signup lainnya cuma bahasanya dalam bahasa Indonesia (buatan dalam negeri soalnya, "karya anak bangsa" kata mas doyo) so,, jangan kebingunan dengan bahasanya (jujur saya juga rada bingung dengan bahasa yang sudah diIndonesiakan)

masukkan email sebagai account (persis seperti facebook) tapi kita tidak perlu membuka email aktivasi, langsung login aja.

setelah login akan banyak pilihan yang bisa diclik layaknya facebook (lagi, lagi facebook), selain itu kita juga bisa chat dengan teman yang sedang login (sama lagi kayak facebook).. pokokkkkeeee koyo fesbuklah,,,

diharapkan dengan wahana-ptk.com ini terbentuk komunitas2 yang giat dan tekun memperbaiki kualitas pendidikan ditanah air,, gitu loch bro, kalau mw nyoba click tetangga-dan cari nama emi heru hermanto :D promo mode ON...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kepada pengentri komentar : isi dengan alamat email yg valid